web templates free download

SYMPOSIUM

ARCHITECTURE SYMPOSIUM hadir sebagai acara untuk memperdalam pemahaman serta mengedukasi masyarakat tentang isu atau masalah yang diangkat pada WEX.

Tagline yang diungkit pada acara kali ini adalah “Misteri Ruang Tak Terungkap” yang memiliki makna menemukan potensi pariwisata tersembunyi pada sebuah ruang yang sebenarnya selalu kita lewati dan memiliki banyak potensi pariwisata tersembunyi. Contoh sederhana seperti komunitas-komunitas atau masyarakat yang berada di dekat Nihi Sumba yang sesungguhnya bisa diperdayakan untuk menjadi tempat wisata dengan daya tarik yang sesuai dengan masyarakat mereka sendiri

Architecture Symposium terdiri dari 2 rangkaian acara berupa Talkshow dan Panel Discussion.

Tema Talkshow Symposium WEX 'misteri ruang tak terungkap' akan dipecah menjadi empat sub bahasan berbeda. Subtema yang akan dibahas yaitu pariwisata dari sudut pandang pemerintah, wisata berbasis masyarakat, potensi pariwisata wisata pada sebuah tempat yang telah terbangun, dan juga potensi pariwisata pada lokasi alam dengan memanfaatkan bentang air.
Talkshow mengundang 5 Keynote Speaker yang merupakan pakar-pakar dari berbagai instansi:
- Associate Director dari biro DP Architects, Singapura, yaitu Pulvy Iskandar
- Associate Director dari biro Ramboll Studio Dreiseitl, Singapura yaitu Anton Siura
- Mantan Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan periode 2011-2014 dan dosen arsitektur UGM , Wiendu Nuryanti
- Seorang dosen sekaligus direktur Direktorat Perencanaan Universitas Gadjah Mada, Budi Prayitno

Sesi Panel Discussion membuka kesempatan kepada mahasiswa S1 arsitektur di seluruh Indonesia untuk bergabung di sesi ini dan berbagi gagasan serta ide tentang isu-isu pariwisata dalam konteks arsitektur.

© Copyright 2018 Wiswakharman Expo - All Rights Reserved